Rabu, 24 Agustus 2011

Jadilah Kupu-kupu

     Kupu-kupu tak pernah tahu apa warna sayapnya. Tapi orang-orang yang melihat kupu-kupu itu tahu betapa indahnya warna sayap mereka. Seperti itu juga dirimu wahai saudara-saudaraku yang shalih dan shalihah. Kau tidak tahu betapa indahnya dirimu.
Tapi Allah SWT tahu betapa istimewanya dirimu dimata-Nya. Yaitu ketika kau tunduk dalam syariat-Nya. Ridha atas takdir-Nya, tersenyum dalam musibah yang beruntun, tegar dalam ujian yang bertubi-tubi, dan teguh dalam pendirian. Subhanallah…..

        Janganlah merasakan lambatnya pertolongan Allah SWT kepada kita. Tapi renungkanlah kembali, keterlambatan kita untuk memenuhi kewajiban-kewajiban pada Allah SWT. Dahulukan taat maka engkau diberi rahmat. Engkau diciptakan untuk akhirat, bukan hanya untuk dunia yang fana. Engkau diciptakan untuk sirna, bukan untuk abadi. Engkau diciptakan untuk mati bukan untuk hidup selamanya. Posisi manusia adalah berangkat untuk mengumpulkan. Dan engkau berjalan menuju akhirat. Engkau sedang dikejar kematian, karena itu hati-hatilah dengan kematian.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar